73 Peserta Mengikuti Workshop Netnografi

73 Peserta dari berbagai wilayah di Indonesia ikuti Online Course bertajuk ‘Workshop Metodologi Penelitian Netnografi’ yang dilaksanakan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya (LP2S) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Senin (14/6/2021) dan akan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 16 Juni 2021.

Workshop ini di mulai dengan sambutan Ketua LP2S Dr. Ir. H. Abdul Rauf, M.Si dan dibuka langsung Wakil Rektor 1 Bapak Dr. Ir. Hanafi Ashad, MT. ini menghadirkan Narasumber Dr. Ari Kamayanti sebagai Pembina Peneleh Research Institute, Dr. Ayudia Sokarina, Sebagai Direktur Peneleh Research Institute, Dr. A. D. Mulawarman dan Dr. Novrida Q. Lutfillah

Didalam sambutannya Ketua LP2S mengatakan “Workshop ini merupakan kegiatan rutin kami yg di programkan setiap tahun yg dibawah naungan Kapus SDM. Kegiatan Workshop ini meningkatkan pengetahuan dan memperkaya pengetahuan Dosen dalam penelitian Netnografi yang berbasis Digital”
Dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan jika Jum’at 11/6/2021 LP2S telah melakukan pertemuan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia dalam rangka kerjasama Riset untuk meningkatkan kinerja lembaga LP2S

Sebelum membuka kegiatan Workshop Wakil Rektor 1 Bapak Hanafi Ashad menyampaikan sambutannya bahwa “kegiatan workshop ini merupakan kegiatan bertujuan meningkatkan pemahaman dan keterampilan keilmuan dosen di bidang penelitian khususnya metodologi penelitian Netnografi dan menjadi pemicu peningkatan penelitian yg berbasis digital”