166 Dosen UMI Tandatangani Kontrak Penelitian Skema Unggulan

Sebanyak 166 Dosen Peneliti UMI menandatangani Kontrak penelitian internal skema penelitian unggulan fakultas tahun  akademik 2018-2019. Event yang dibuka ketua LP2S UMI, Prof. Dr. Syahnur Said.,MS ini dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya (LP2S) UMI, di Aula LP2S, Menara UMI lt 3, Rabu (15/5).

Dalam pemaparannya, Guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI ini menjelaskan, berdasarkan hasil penilaian dari Reviewer dan evaluasi LP2S, dari 187  judul penelitian yang masuk, hanya 166 judul yang dapat diterima untuk dilanjutkan ke tahap penelitian tahun akademik 2018/2019.

Dikatakan pula, dari 187 judul yang masuk, ada 176 judul penelitian yang kami undang untuk dipresentasikan di depan reviewer. Namun hanya 166 judul/peneliti yang hadir pada presentasi proposal tsb. Dari itu maka hanya 166 peneliti yang lolos ketahap selanjutnya. Ini dikarenakan 2 judul peneliti yang tidak lengkap penilaiannya.

“Kedepannya kami akan lebih tertib dan lebih memperketat dalam hal penelitian, ini untuk memacu semangat meneliti dosen UMI,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekertaris LP2S, Dr.Ir. H. Winarno Arifin,MSc, Kepala pusat Penelitian LP2S, Dr. Ir. Nuraeni,MS, Kepala pusat P3AI, Dr. Ir.  Ilmiah, MSi, Kepala pusat pengembangan SDM, Dr. Lukman Chalid,SE.,MSi dan Kepala Pusat Publikasi ilmiah dan HaKI, Dr. H. Kamri Ahmad, SH.,M.Hum.

(LP2S UMI)